Cari Blog Ini

Kamis, 21 Januari 2010

Dunia Kerja

Kadang-kadang orang berpikir, bahwa hidup di dunia kerja itu pasti membosankan, serius, intinya sih GA RAME ... mmm....ada benarnya juga sih...tapi tidak sepenuhnya begitu kok!
Ada beberapa perusahaan besar yang ternyata kehidupan di dalam tempat kerjanya berkelakuan KONYOL !
Ada juga yang tanpa sengaja menjadi konyol karena KEPOLOSANNYA. Seperti ada seorang karyawati yang bekerja di sebuah perusahaan PENERBITAN. Orangnya memang ceriwis dan heboh. Suatu hari, ia menjadi yang paling akhir keluar dari ruangannya. Seperti biasa, ia mematikan komputer dan tombol koneksi internet di ruangan. Dengan santai ia menuruni tangga... sampai ia mendengar OB di kantor dipanggil sang BIG BOSS.
"Kenapa koneksi internetnya tidak jalan?", tanya sang BIG BOSS pada OB.
"Saya tidak tahu. Sebentar dilihat dulu", jawab OB.
Karyawati yang masih ada disana langsung tersadar......koneksi internet diruangannya kan memang tersambung ke ruangan BIG BOSS !!
Oopss....sorry deh, Pak....kga sengaja! Heheee.... :D

Lain waktu... (masih diperusahaan yang sama dengan karyawati itu), sang DIREKTUR memasuki ruangan anak buahnya. Ia melihat sebuah white board yang baru dipasang diruangan itu. Dengan bergaya bak seorang guru, sang DIREKTUR berpura-pura mengajar di white board tersebut. Biasanya, semua anak buahnya akan tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan sang DIREKTUR. Tapi kali ini tidak. Bukan karena sang DIREKTUR garing, tapi di belakangnya sudah berdiri sang BIG BOSS  yang terdiam melihat sang DIREKTUR  yang langsung cengengesan....
"Eh...Pa...."
Heu....mungkin lama-lama sang BIG BOSS tersadar...kalau anak buahnya ternyata MAKHLUK-MAKHLUK AJAIB.....
(untung semua kerjaan lancar-lancar saja...heheheee... :D)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar